Selasa, 07 Juni 2011

2AM Akan Meramaikan Jakarta FantastiKPop Festival 2011

Awal Mei 2011 lalu, 2AM sempat datang ke Indonesia untuk menghadiri acara Miss Teen Indonesia. Setelah kedatangannya tersebut, 2AM akan datang lagi ke Indonesia. Di kedatangannya yang kedua di Indonesia nanti, boyband asal Korea Selatan ini akan menggelar konser bertajuk Jakarta FantastiKPop Festival yang akan diselenggerakan pada 18 Juni 2011 di Istora Senayan, Jakarta.

2AM tidak akan menggelar konser sendiri, melainkan bersama Miss A, Lee Hyun, Joo dan San E. “Acara ini bukan sekedar konser musik, karena Jakarta FantastiKPop Festival sekaligus merupakan festival seni budaya Korea. Kami berharap pengunjung tidak hanya bisa menikmati musik dan melihat penampilan artis idola secara langsung, tapi juga bisa melihat budaya Korea,” ungkap Taye dari promotor Blackrock Entertainment.

Selama konser berlangsung, di luar panggung memang akan disediakan berbagai booth yang menyediakan aneka budaya Korea seperti makanan, minuman, fashion dan sebagainya lagi.

Untuk masalah keamanan para artis, pihak Blackrock Entertainment menyatakan kalau mereka akan menjaga para artis asal Korea itu dengan keamanan yang setara dengan keamanan presiden. “Selain itu kami juga akan bekerja sama dengan fan base para artis itu. Mudah-mudahan keamanan mereka terjamin selama ada di Indonesia,” tutur Krishna dari Blackrock Entertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar